dealjoy

Gambar terkait
Selamat datang para pemgunjung,pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu ICO yang sangat bagus, namanya adalah DealJoy. Apa itu DealJoy dan apa saja keutamaan yang di tawarkan silahkan simak artikel berikut ini. Dealjoy adalah cashback global yang berfokus pada privasi, platform yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online   dengan pedagang favorit mereka untuk menyediakan instan    cashback kripto.

Dealjoy percaya bahwa platform cashback yang benar-benar pribadi diperlukan  untuk industri belanja online di seluruh dunia untuk menyediakan    khalayak global dengan tingkat cashback kompetitif tanpa    mengorbankan privasi pengguna.

Dealjoy beroperasi antara pelanggan dan pedagang online   dengan bernegosiasi dan onboarding transaksi afiliasi terbaik. Sebagai    anggota kami melanjutkan ke toko online melalui Dealjoy  platform, mereka akan menerima komisi cashback untuk    pembelian mereka, dengan hampir tidak ada informasi pribadi yang mengidentifikasi    diberikan kepada pihak ketiga.

Pembayaran mikro global dan anonim telah dilakukan   mungkin melalui adopsi massa cryptocurrency secara berkelanjutan.

Menggunakan teknologi blockchain dan ERC-20 kami   token standar disebut DEAL, uang kembali akan disediakan    secara pribadi, global, dan langsung tanpa pembayaran minimum

batas.

Kepatuhan GDPR penuh, pembayaran instan anonim, dan   kemungkinan bagi pelanggan untuk tetap tidak teridentifikasi sepenuhnya    oleh platform cashback merupakan standar baru    di industri afiliasi.

Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan. Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang daring dengan bernegosiasi dan menangani transaksi afiliasi terbaik. Sebagai toko online kami melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada informasi pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga. Menggunakan teknologi blok dan token standar ERC-20 kami yang disebut DEAL, uang kembali akan disediakan secara pribadi, global, dan langsung tanpa batas pembayaran minimum.

Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.

Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan menangani transaksi cashback terbaik. Sebagai anggota toko online melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi cashback instan dalam token ERAS yang kompatibel ERC20.

Proposisi Penjualan Unik
Platform Dealjoy yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Kkuatan utama Dealjoy ada pada Privasi Pengguna, Pembayaran Instan, dan Ketersediaan Global.
Pembayaran langsung setelah pembelian barang
Secara global tersedia mulai hari pertama
Hampir tidak ada identifikasi data pribadi yang dikumpulkan dari pengguna
Selalu bebas digunakan untuk semua orang di dunia
Alternatif no global

Pribadi

Berkat sifat dari ekosistem berbasis blockchain, tidak ada informasi pribadi yang diperlukan untuk anggota transaksi, mewakili standar baru dalam industri afiliasi.

Pedagang

MASALAH
Jaringan belanja afiliasi telah menjadi sesuatu
cukup lama, tetapi pembayaran tradisional
metode yang digunakan untuk membayar anggota mahal
biaya dan membutuhkan banyak detail pribadi, waktu, dan
birokrasi.
Platform yang ada memanfaatkan transfer bank, cek kertas, dan
prosesor pembayaran online seperti PayPal untuk membayar pelanggan mereka.
Metode pembayaran ini tidak bersifat pribadi dan tidak benar
global dan termasuk berbagai biaya, seperti mengurangi cashback
komisi dan menyerang privasi pengguna.
Industri afiliasi sering dituduh menangani rahasia
data pelanggan secara tidak etis untuk meningkatkan pendapatan1.
Ini dimungkinkan oleh pelanggan yang perlu memberikan pribadi
informasi dan menyetujui ketentuan yang dipertanyakan di
untuk menerima apa yang mereka miliki. Mengirimkan pribadi
informasi untuk penyedia cashback bersama dengan pesanan pribadi
sejarah adalah sesuatu yang diinginkan pelanggan yang diinginkan
menghindari.
Masalah lain, dari sudut pandang pengguna, adalah penundaan
antara membeli barang dan menerima komisi.
Pada platform yang ada, mungkin diperlukan waktu hingga tiga bulan
untuk menerima cashback yang sebenarnya. Itu adalah menunggu lama, dan jauh
dari cita-cita pelanggan.

Laporan penelitian konsumen oleh RetailMeNot2 Inc dijumlahkan
preferensi utama pelanggan cashback:
96% memilih untuk tidak menggunakan rabat mail-in
70% lebih memilih pembayaran dalam bentuk selain dari cek
lebih dari 55% lebih suka menukarkan penawaran cashback

on line
hampir 50% menemukan cashback menawarkan tantangan untuk kembali
menganggap 2 RetailMeNot Inc – Penawaran Cashback Negara, 2017, AS
Hasil ini menunjukkan, sekali lagi, bahwa konsumen menginginkan
pembayaran lebih cepat, platform cashback lebih nyaman, dan
metode pembayaran modern.

LARUTAN
Solusi revolusioner kami untuk masalah ini
platform Dealjoy, yang membayar uang kembali
komisi di Ethereum kami sendiri yang kompatibel Token DEAL.
Ini memungkinkan kami berkonsentrasi untuk menemukan penawaran terbaik dan
bonus untuk anggota kami daripada berurusan dengan internasional
transfer kawat, sehingga membutuhkan minimum
batas pembayaran dan mengurangi persentase cashback jatuh tempo
untuk biaya pemrosesan pembayaran tinggi.

Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa
ambang batas minimum. Anggota dapat menarik perhatian mereka
Token DEAL ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan
untuk mata uang kripto lainnya, atau diadakan untuk penghargaan nilai potensial.
Model token kami yang dikelola oleh komunitas berfungsi
manfaat pemegang token, mengurangi pasokan yang beredar
dan menciptakan tekanan beli dengan membeli kembali token
didistribusikan kembali ke komunitas sebagai komisi.

Berkat sifat dari ekosistem berbasis blockchain,
tidak diperlukan informasi pribadi yang mengidentifikasi dari kami
anggota. Sebagai pendukung dan visioner cryptocurrency
diri kita sendiri, perlindungan data pribadi adalah prioritas utama kami. Kita
yakin bahwa komunitas kami akan sangat menghargai
pendekatan transparan dan sadar-privasi ini.


COMPARISON OF DEALJOY AND TWO LEADING

CASHBACK PROVIDERS

DEALJOY TOPCASHBACK EBATES.COM
Payout schedule
Minimum payout threshold
Identifying personal information collected
Global
Crypto payments
Rewards appreciate with platform growth
Integrated web shop
Community driven project
Instant
No minimum
None
1-2 months
No minimum
Yes
Every 3 months
$ 5.00
Yes


MODEL BISNIS
Model bisnis utama kami adalah menyediakan anggota dengan akses ke online favorit mereka pengecer, dari mana Dealjoy akan dapatkan komisi untuk dibagikan dengan anggota per pembelian mereka yang memenuhi syarat. Dealjoy akan menyimpan maksimal 20% dari pendapatan yang diterima dari mitra afiliasi untuk membayar bisnis umum dan biaya platform dan mengikuti pemasaran jangka panjang, pengembangan dan strategi membakar token. Sisanya — minimum 80% dari dana cashback yang diperoleh — akan dibayarkan kepada anggota kami per pembelian mereka yang memenuhi syarat. Sebagai pembayaran anggota dilakukan dalam token DEAL, Dealjoy akan terus menerus membeli token dari bursa eksternal. Mitra afiliasi membayar komisi dalam waktu satu bulan dari pembelian komisi yang berhak. Untuk memastikan berkelanjutan cadangan token dan likuiditas untuk cashback instan, 10% dari total penawaran token DEAL awal dialokasikan di perusahaan cadangan.

THE DEAL TOKEN
Semua hadiah cashback akan dibayarkan kepada pelanggan dalam token DEAL untuk membuat sederhana dan cara menarik untuk menghargai anggota kami menggunakan platform. Token dapat digunakan untuk melakukan pembelian secara terintegrasi DealShop atau ditarik ke dompet eksternal. Itu Token DEAL, secara default, disimpan dalam pribadi pengguna dompet di platform Dealjoy.

Karena tingkat cashback didasarkan pada harga fiat pembelian, data harga real-time dari bursa eksternal akan digunakan untuk menentukan jumlah aktual token DEAL yang dibayarkan kepada anggota pada waktu tertentu. Nilai token akan selalu dan tanpa batasan ditentukan oleh pasar terbuka di bursa eksternal, dan Dealjoy hanya akan berpartisipasi pasar pertukaran melalui transparan dan ditentukan sebelumnya mekanisme pembelian kembali dan token bakar. Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan di jaringan Ethereum. Platform dipilih untuk adopsi yang luas, transfer cepat, dan transaksi murah biaya. Menggunakan ERC20 standar membantu token DEAL mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat


VALUE STRATEGI
Karena kami sangat menghargai para kontributor tahap awal dan semua pemegang token DEAL di masa depan, kami membuat efisien dan strategi terukur untuk token DEAL untuk menghargai dalam nilai seiring dengan pertumbuhan basis pengguna platform. Dealjoy akan menggunakan tiga prosedur utama untuk mendukung pertumbuhan nilai token DEAL: model token buyback, token staking, dan strategi token bakar jangka panjang

MODEL PEMBELIAN
Karena mitra afiliasi membayar komisi dalam fiat, dan cashback kepada anggota kami dibayar dalam token DEAL, sebuah konstanta cadangan token diperlukan untuk dipertahankan oleh Dealjoy. Semua token yang dibayarkan kepada anggota kami sebagai uang kembali akan dibeli dari pertukaran eksternal, yang berarti itu lebih dari 80% pendapatan cashback terkait Dealjoy akan digunakan untuk membeli token. Model pembelian kembali ini memastikan berkelanjutan membeli volume untuk token, mendukung nilai kami strategi pertumbuhan.

TOKEN STAKING
Upgrade ke keanggotaan Dealjoy Plus memerlukan penguncian sejumlah token DEAL yang tetap. Ini melibatkan komunitas model token staking menyebabkan pasokan sirkulasi berkurang dan manfaatkan nilai jangka panjang dari ekosistem token DEAL dengan meningkatkan permintaan pada bursa dan membuatnya sangat menarik bagi anggota Dealjoy untuk memegang dan menyimpan Token DEAL untuk berbagai manfaat seperti uang kembali yang lebih tinggi tarif dan pembayaran instan pada semua pembelian.

STRATEGI BURN TOKEN

Bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform Dealjoy akan digunakan untuk membeli token DEAL dari pasar eksternal ke dibakar, mengurangi total penawaran token dan meningkat nilai token dan platform kami secara umum. Token yang dibakar akan dihapus secara permanen dari sirkulasi dan tidak akan dapat diakses untuk setiap penggunaan selamanya. Strategi ini diterapkan untuk merangsang permintaan yang lebih tinggi untuk token, meninggalkan pemegang token dengan pembelian yang meningkat kekuasaan.

Dealjoy akan menggunakan 1% dari pendapatan untuk membeli token untuk dibakar. Jumlah maksimum token yang dibakar per tahun adalah 100.000.000 DEAL dan jumlah total token minimum adalah 200.000.000 DEAL. Ketika batas minimum tercapai membakar token, tidak ada lagi token yang akan dibakar.

PENJUALAN TOKEN
Acara penjualan token DEAL akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra-penjualan publik dijadwalkan untuk Agustus 2018 dengan tepat tanggal untuk dipublikasikan. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung maksimal 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dibuat dalam Eter (ETH). Total pasokan DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lebih banyak token yang akan dikeluarkan setelah itu. Semua token yang tidak terjual pada akhir periode penjualan token akan menjadi permanen dibakar.

Simbol Token
Jumlah persediaan maksimum
Token standar
Tarif awal
Token dijual
Soft Cap
Hard Cap
BERURUSAN
1.400.000.000 DEAL
ERC20
1ETH = 40.000 DEAL
980.000.000 DEAL (70%)
$ 1.700.000
$ 8,400,000

PETA JALAN

Q2 2018
Situs web dan Whitepaper hidup.
Membangun komunitas.
Penjualan pribadi dimulai. 

Q3 2018
Penjualan Token.
Pengembangan platform.
Daftar pertukaran pertama.

Q4 2018
Peluncuran Dealjoy Beta.
Pedagang orientasi.
Pengembangan aplikasi seluler.

Q1 2019
Peluncuran platform publik global.
100+ pedagang didukung.
Aplikasi seluler aktif.

Q2 2019
DealShop dan DealFeed Live.
500+ pedagang didukung.
Promosi global.

Q3 2019
Peluncuran program Dealjoy Partners.
1000+ pedagang didukung.
Memposisikan di antara penyedia cashback teratas.

Untuk informasi lebih lanjut:

Penulis: Shenzen
Pofil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1059512
Alamat ETH: 0x47a6A92Fd16329e14A32eF2B8786b5f125F95B96

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »