Hasil gambar untuk neluns bountySelamat malam para pengunjung, disini saya akan membahas mengenai Projek Neluns, ya mungkin alangkah baiknya juga kalian mengunjungi website resmi Neluns di Deskripsi Artikel saya ini .

Nelus adalah ekosistem keuangan inovatif, menggabungkan diri dalam bank yang dapat bekerja dengan fiat atau cryptocurrency. Yukk langsung aja kita bahas lebih lanjut mengenai Neluns.

Bergabung dengan ICO : https://neluns.io/

Tentang Neluns
Neluns adalah ekosistem keuangan baru yang berfungsi sebagai teknologi inovatif dan memberikan izin untuk beroperasi dengan cryptocurrency dan fiat. Moto perusahaan adalah untuk menyediakan lingkungan yang menguntungkan bagi pertumbuhan pasar cryptocurrency.

Visi Neluns berfokus pada pembangunan ekosistem finansial baru yang akan memiliki fungsi bank, perusahaan asuransi, dan pertukaran mata uang. Semua modul ini akan diintegrasikan secara mulus dan akan mendukung transaksi dengan uang kripto atau uang fiat yang membawa pengalaman pengguna ke level berikutnya. Karena ketiga modul itu milik tim Neluns, akan mungkin untuk mempertahankan biaya yang cukup kompetitif dibandingkan dengan pengaturan klasik di mana semua entitas milik pemilik yang berbeda menghasilkan biaya overhead untuk klien.

Tujuan utama dari Perusahaan Nelun adalah untuk membidik ekosistem finansial. Ini bertujuan untuk menggabungkan Bank, pertukaran mata uang dan Perusahaan Asuransi semua dalam satu platform. Neluns menyediakan solusi menyeluruh kepada publik untuk tujuan pribadi dan perusahaan.

Fungsi Neluns adalah melakukan pembayaran, pembelian, penjualan cryptocurrency dan penarikan dana dari ATM manapun. Ini memiliki aplikasi seluler sendiri yang didukung oleh versi Android dan versi iOS. Penggunaan mereka adalah bahwa mereka dapat membuat operasi perbankan dan pertukaran sangat mudah dan dapat diakses dari bagian manapun di dunia.

Pengembangan aktif perbankan online

Seperti yang sudah kita ketahui, Neluns memiliki khalayak sasaran yang luas, yang masalah-masalahnya harus diselesaikan oleh proyek. Namun, untuk mencapai kesuksesan, perlu mempertimbangkan faktor eksternal. Saat ini, perbankan online secara aktif berkembang di sebagian besar negara, banyak dari mereka bahkan membuka inkubator, untuk mendukung proyek-proyek fintech. Semua ini menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk peluncuran Neluns.

Pendaftaran resmi proyek fintech

Tim Neluns memimpin pekerjaan aktif pada persiapan pendaftaran proyek di Inggris dan menerima semua lisensi peraturan yang diperlukan. Salah satu faktor utama untuk memilih Inggris, adalah dukungan aktif terhadap startup yang ditampilkan oleh Bank of England.

Bank sentral negara itu mendirikan Fintech Accelerator sendiri. Di dasar platform ini, para kreator proyek dapat bertukar ide dan perkembangan mereka, mendiskusikan kecenderungan pengembangan pasar, serta teknologi baru.

Akselerator membantu pengembangan perusahaan-perusahaan tertentu, yang mengarah pada pengembangan sektor fintech secara keseluruhan. Sementara pada saat yang sama, dukungan aktif dari Blockchain-startup dilakukan, yang menurut pendapat dari perwakilan Accelerator, dapat berdampak positif pada sistem keuangan negara, dan meningkatkan stabilitasnya.

Menurut Mark Carney, Gubernur Bank of England, reformasi sistem perbankan, dengan mempertimbangkan teknologi inovatif baru akan terjadi. Pada saat yang sama, fintech mampu mengubah sifat uang dan bank sentral di masa depan, dan ini akan dirasakan oleh semua pengguna layanan keuangan.

Perlu dicatat bahwa bahkan pada tahun 2015, Pengawasan Perbankan Inggris mengeluarkan lisensi untuk melakukan layanan perbankan ke bank virtual sepenuhnya, di mana klien dapat bekerja hanya melalui aplikasi seluler. Saat ini, bank tidak memiliki cabang, dan mereka hanya memiliki deskripsi proyek di situs web mereka.

Sebagai hasilnya, kami dapat memastikan bahwa Inggris adalah salah satu yurisdiksi terbaik untuk proyek-proyek fintech.

Alternatif untuk yurisdiksi Inggris adalah yurisdiksi Amerika Serikat.

Hasil

Meringkas yang disebutkan di atas, dapat disimpulkan bahwa Neluns memiliki target pemirsa yang luas, yang menemui banyak masalah serius. Solusi yang ada tidak dapat menyelesaikan masalah mereka sepenuhnya. Solusi yang komprehensif diperlukan, karena itu satu-satunya cara untuk menciptakan ekosistem keuangan baru, yang akan menghilangkan hambatan di jalur pengembangan cryptomarket dan akan memungkinkan untuk menggunakan cryptocurrency secara umum.

Selain itu, sebagian besar badan regulator keuangan pemerintah secara aktif mendukung startup fintech. Perbankan online mendapatkan daya tarik, solusi baru dan inovatif muncul. Bank tradisional dalam lingkungan seperti itu tidak selalu kompetitif.

Semua ini menciptakan kondisi yang sangat menguntungkan untuk peluncuran proyek Neluns yang revolusioner.

Pendekatan yang komprehensif, dan usulan solusi baru, berkualitas, menghilangkan berbagai masalah audiens target, dalam kombinasi dengan dukungan proyek fintech aktif pada tingkat pemerintah yang menyusun Neluns untuk sukses.




Fitur Neluns

Perusahaan Neluns menyediakan berbagai manfaat bagi pelanggan mereka. Semua elemen sistem diciptakan untuk memaksimalkan kenyamanan menggunakan cryptocurrency dan fiat dalam kehidupan sehari-hari. Ekosistem Neluns terdiri dari tiga elemen utama yang dijelaskan di bawah ini:
Neluns Bank
Neluns Bank mematuhi semua peraturan keuangan yang mengatur kegiatan perbankan sambil menyediakan pengguna dengan semua layanan perbankan baik dalam fiat dan cryptocurrency. Hal ini memungkinkan pengguna untuk deposit, transfer dana dan penarikan di seluruh dunia di mana pun Anda berada, memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu debit dan kartu kredit visa dan mastercard dan juga, Anda dapat menyetorkan cryptocurrency di bank Anda tanpa mengubahnya menjadi uang tunai melalui pertukaran.

Neluns Exchange
Neluns Exchange diatur oleh lisensi Securities and Exchange Commission AS, proses pertukaran inovatif yang cepat dan aman untuk transaksi cryptocurrency. Hal ini memungkinkan untuk bertukar cryptocurrency Anda di platform mereka tetapi ada tangkapan, Anda dapat menariknya langsung ke (neluns bank) dan juga, selama waktu ketika exchane kelebihan beban Anda masih dapat menggunakan fungsinya tanpa gangguan layanan dan juga, itu memungkinkan Anda untuk terhubung dari dompet seperti metamask untuk menyimpan dana dengan sangat mudah

Asuransi Neluns
Neluns Insurance mendapatkan lisensi Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi A.S. dan memastikan semua perdagangan dan transaksi yang dilakukan dalam sistem dijamin. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melindungi dari uang dari masalah teknis biaya transaksi tambahan dan juga, mereka menawarkan asuransi perdagangan untuk melindungi aset Anda dari kehilangan uang.


Informasi Token NLS

Token NLS dibuat sesuai dengan standar ERC-20.

Token NLS adalah token keamanan.

Token NLS akan memberikan pemegang dividen dalam jumlah 50% dari keuntungan ekosistem Neluns (Neluns Bank, Neluns Exchange, Neluns Insurance). Dividen akan dibagikan setiap triwulan secara proporsional dengan jumlah token yang dimiliki dibandingkan dengan jumlah total token yang beredar.

Selain itu, pemegang token NLS akan memiliki akses ke bonus dan hak istimewa ketika menggunakan produk dari ekosistem Neluns. Semakin banyak pemegang NLS memiliki pemegang, semakin banyak hak istimewa yang akan diterimanya.

Token NLS dapat diperoleh di seluruh Pra-Penjualan, Pra-ICO, dan ICO. Akuisisi token NLS di pasar sekunder akan mungkin segera setelah listing di bursa cryptocurrency.

Token yang tidak terjual akan dibekukan setelah ICO. Setiap tahun, 3% token akan dibakar.
Emisi token NLS
Selama ICO, 200 000 000 NLS token akan dirilis
Harga dasar 1 token NLS = 1 USD

Distribusi token NLS
80% token akan dijual selama ICO
12% token akan tetap dengan tim pengembangan platform
5% token akan diarahkan ke kampanye Bounty
3% token akan disimpan oleh penasehat proyek

Harga NLS yang diharapkan
Pemodelan ekonomi dari proses bisnis memungkinkan kami meramalkan pertumbuhan harga token NLS melalui perspektif jangka pendek, menengah, dan panjang.

Neluns ICO
Tahapan (putaran) ICO
Pra-Penjualan
  • Hard Cap - $ 2.000.000
  • Soft Cap - $ 500.000
  • 1 tahap (putaran), pra-penjualan, tahap (putaran) panjang 14 hari,
  • dari 08-01-2018 hingga 08-15-2018.
Pra-ICO
  • Hard Cap - $ 10.000.000
  • Soft Cap - $ 2.000.000
  • 2 tahap (putaran), pra-ICO, tahap (putaran) panjang 21 hari,
  • dari 08-15-2018 hingga 09-05-2018.
ICO
  • Hard Cap - $ 112.000.000
  • Soft Cap - $ 10.000.000
  • 3 tahap (putaran), ICO, tahap (putaran) panjang 31 hari,
  • dari 09-05-2018 hingga 10-05-2018.
TIM dan Partner Neluns 

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Neluns , silahkan kungjungi website , facebook dll di bawah ini:


Penulis: Shenzen
Alamat ETH: 0x47a6A92Fd16329e14A32eF2B8786b5f125F95B96

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »